Bagaimana Cara Memulai Tanpa Modal SEPESERPUN!

Makin kesini, hawanya makin panas yah?

Kami mengerti bahwa anda sudah mulai memahami potensi bisnis KDI sebenarnya. Dan anda sudah mulai tidak nyaman karena ingin segera memulai, tetapi masih punya kendala yang tidak bisa ditanggulangi.

Dan biasanya, kendala tersebut berupa TIDAK PUNYA MODAL UANG!

Classic, but true…

Apapun alasan anda, baik yang masuk akal maupun tidak, kami akan memberikan beberapa tips untuk memulai bisnis KDI tanpa modal sepeserpun!

1. Gunakan Apa Yang Anda Punya.

Mungkin selama ini anda lupa bahwa teman Facebook anda berjumlah 1000an, atau akun Instagram anda punya follower ratusan, atau lupa bahwa anda punya teman sekolah, kantor, komunitas, atau bahkan tetangga.

Kalau anda punya akun Facebook, tentu saja anda punya banyak teman online, kan? Mengapa anda tidak menjual kaos kepada mereka?

Tidak ada peraturan bahwa tiga kaos yang anda beli harus anda pakai sendiri kan? Anda hanya diminta membeli minimal tiga, agar anda tahu kualitas barang yang akan anda jual, jadi tidak ada unsur ‘beli kaos dalam karung’ disana.

Bisa jadi anda beli 1 kaos untuk dipakai sendiri, lalu anda jual 2 sisanya ke teman-teman anda.

2. Lakukan Apa Yang Anda Bisa.

Kalau cara pertama gagal, mari beralih ke cara kedua yang sedikit lebih menantang. Untuk mengeksekusi cara kedua, anda perlu mental yang kuat. (kalau sudah tidak punya duit, terus tidak punya mental baja, kelar idup lo 😀 )

Modal anda kali ini adalah smartphone dan katalog kaos yang bisa anda dowload di: http://www.kaosdakwahislami.id/katalogfull

Yang perlu anda lakukan adalah, datangi toko-toko baju yang ada di daerah anda. Lalu tawarkan kepada mereka untuk membeli kaos melalui anda dalam jumlah banyak.

Tunjukkan foto katalog di hp anda dan berlakulah sebagai agen offline KDI di kota anda.

Lalu tawarkan kesepakatan untuk membeli sample minimal 3 kaos, dan anda garansi apabila kaosnya tidak sesuai keinginan pembeli, bisa dikembalikan kepada anda.

Dengan cara ini, anda bisa melakukan upgrade ke Premium Membership tanpa modal. Tetapi anda harus pegang janji apabila pembeli tidak puas, kaosnya dikembalikan ke anda.

Kalaupun demikian, minta waktu beberapa hari kepada pembeli anda, lalu jajakan kaos KDI di alun-alun atau car-free-day di kota anda. 🙂

3. Mulai Darimana Anda Berada. Sekarang Juga.

Bisnis apapun, pada akhirnya butuh modal, minimal modal keberanian. Kalaupun anda tidak bisa melakukan dua hal diatas, ini adalah tips pamungkas dari KDI untuk anda. Kalau anda masih tidak berani memulai, mungkin sebaiknya anda telpon saya sekarang.

Tips pamungkas ini HANYA boleh dilakukan dalam keadaan terpaksa. Dilandasi dengan niat yang JUJUR untuk mencari berkah. Karena apabila anda menyelewengkannya, maka nyawa taruhannya.

Oke, mari kita hitung…

Modal untuk memulai bisnis KDI adalah Rp. 349.000.

Apabila dibagi 5 ribu rupiah, maka hasilnya: 349.000/5000= 68

Nah, tugas anda sekarang adalah… CARI 68 ORANG yang mau memberi pinjaman uang 5 ribu rupiah kepada anda sekarang!

Anggap mereka adalah investor anda. Dan logikanya, kalau anda cuma meminjam 5 ribu rupiah. Tidak banyak yang menolak.

INGAT!!!

Ini adalah hutang ke 68 orang. CATAT baik-baik kepada siapa saja anda berhutang. Lalu gunakan uang investor anda untuk mulai bisnis KDI.

Lalu kembalikan uang investor anda DAN ajak mereka satu-persatu ikut bisnis KDI agar anda dan teman-teman sukses berjamaah.

Kalau anda masih belum berani action. #hampundeh