Pecah Telur Pertama Dari Affiliate KDI – Tanpa Balas Chat Sama Sekali

Setelah menjalani masa testing selama beberapa hari, akhirnya saya mendapatkan jawaban dari pertanyaan yang selama ini masih mengganjal di hati.

“Akankah pembelian melalui link affiliate bisa di tracking? Apakah nantinya komisi affiliate benar-benar masuk?”

Jujur, pertanyaan ini sedikit menghantui saya, karena bagaimanapun, saya tidak mau makan hak orang lain, apalagi affiliate/dropshipper yang sudah susah payah mempromosikan kaos KDI.

Sebelum saya beritahukan jawaban pertanyaan diatas, buat yang belum tahu, saya akan jelaskan sedikit saja mengenai cara kerja link affiliate KDI ya..

Yang paling UTAMA, adalah anda harus memahami apa itu TAG AFFILIATE.

Tag affiliate adalah kode khusus yang berbeda untuk setiap affiliate/dropshipper KDI. Dengan tag ini, sistem akan membaca bahwa pengunjung yang datang itu asalnya dari anda. Sistem bekerja dengan cerdas untuk memilih dan memilah, sehingga apabila anda melakukan promosi, anda akan melihat statistik di Member Area seperti ini:

Yang dimaksud dengan tag affiliate adalah, tambahan kode di belakang url kaosdakwahislami.id, yaitu:

?reg=tagaffiliate

Dan tag affilaite ini berbeda setiap orang, mudahnya tag affiliate anda adalah USERNAME anda di KDI. Jadi harap disimpan baik-baik karena tag affiliate ini tidak bisa dirubah.

Salah memberikan tag affiliate akan membuat penjualan anda tidak terdeteksi oleh sistem sehingga kami tidak bisa memberikan komisi yang menjadi hak anda.

TAG AFFILIATE anda, adalah kunci berkembangnya bisnis anda.

Karena dengan hanya memberikan tag affilite di belakang SEMUA URL yang ada KaosDakwahIslami, dan membagikannya ke sosial media, bisnis anda sudah bisa berjalan… TANPA KELUAR MODAL UANG sedikitpun.

Tag affiliate di desain untuk mendeteksi pengunjung yang datang melalui promosi yang anda lakukan, kerennya lagi, sistem kami bisa mendeteksi pengunjung yang anda datangkan ke halaman apapun selama masih menggunakan domain KaosDakwahIslami.id.

Contohnya begini:

Untuk mempromosikan program affiliate KDI, anda cukup promosikan url:

>> http://www.kaosdakwahislami.id/?reg=tagaffiliate

Untuk mempromosikan KATALOG kaos KDI secara umum, anda bisa menggunakan url:

>> http://www.kaosdakwahislami.id/katalog/?reg=tagaffiliate

Kalau anda mau mempromosikan SALAH SATU kaos KDI, anda tinggal copy url kaos yang anda mau, lalu ditambahkan tag affiliate anda di belakangnya seperti ini:

>> http://www.kaosdakwahislami.id/product/kaos-ahad-real-men-buy-car-without-riba/?reg=tagaffiliate

Bahkan, sambil menjawab pertanyaan pelanggan bawel pun anda bisa pakai tag affiliate, tinggal kirimkan url F.A.Q ke mereka seperti ini:

>> http://www.kaosdakwahislami.id/faq/?reg=tagaffiliate

Mereka komplain harga kaos KDI Mahal? Jawab saja dengan:

>> http://www.kaosdakwahislami.id/mengapa-kaos-kdi-mahal-banget/?reg=tagaffiliate

JANGAN LUPA untuk merubah kata ‘tagaffiliate’ dengan USERNAME anda!

Keren banget kan?

Dan yang lebih kerennya lagi, semua fitur tag affiliate ini sudah berhasil berjalan dengan MULUS dan LANCAR sehingga salah satu affiliate yang mempromosikan link katalog kaos KDI menggunakan Facebook Ads berhasil menjual salah satu kaos TANPA ribet bales-balesin chat, bahkan orangnya tidak tahu sampai saya minta cek dashboard member area nya.

Ini adalah bukti pelanggan yang tiba-tiba mengirim konfirmasi pembayaran ke admin.

 

Karena masih berstatus free member, sang affiliate tadi memperoleh komisi sebesar 5% yaitu sekitar 4900an karena kami menggunakan penjumlahan ke bawah untuk menggenerate kode transfer pembayaran unik.

Untuk tahu perhitungan komisi yang anda dapatkan setiap berhasil menjual kaos atau merekrut dropshipper lain, silahkan merujuk kembali simulasi perhitungan komisi.

Artinya, dengan pemberitahuan ini, saya berani menjamin bahwa penjualan anda akan terdeteksi oleh sistem. Memang tidak 100% karena sistem ini masih buatan manusia. Tapi saya yakin.

Jadi, apa lagi yang anda tunggu. Segera promosikan kaos KDI dan bangun Dropshipper Network anda di seluruh Indonesia sekarang!